kursus bahasa inggris online bersertifikat

Hi friends, how are you today? Are you ok? I hope you are very well.

Bahasa inggris, adalah bahasa internasional, dimana ketika kita ingin berbicara dengan orang internasional kita menggunakan bahasa inggris ini. Seakan-akan menjadi sebuah kewajiban untuk bisa berbahasa inggris.

kursus bahasa inggris online bersertifikat
Dahulu waktu I masih SD, I kaga suka belajar bahasa inggris, karena beranggapan bahasa inggris itu tidak penting. way…? Karena I kan kaga bakalan ke Inggris atau ke luar negeri… Selain itu guru bahasa inggrisnya kaga asik. hehe...

Tapi sekarang tidak lagi. Mungkin I kaga bakalan pergi ke inggris atau keluar negeri yang berbahasa inggris, tetapi merekalah yang akan datang ke tempat tinggal I. mereka bisa berwujud orang, alat-alat elektronik, atau apalah itu. Yang pasti bahasa inggris sekarang ada di sekitar kita.

Nah maka dari itu, sekarang mau tidak mau I harus belajar bahasa inggris. Kalau cari tempat kursus bahasa inggris bagi I rada repot, selain akan sedikit mengganggu aktifitas, juga biyaya kursus bahasa inggris itu biasanya mahal.

Akhirnya I manfaatkan Internet yang I miliki, dan mulai searching di google. Pertama-tama, I cari kursus bahasa inggris online yang gratisan. Setelah beberapa hari I menemukan beberapa kursus bahasa inggris gratisan, dan diantara kursus yang menurut I sangat beda dengan Kursus bahasa inggris lainnya adalah kursus E-compusoft online English training. Yang dipimpin oleh Mr. Teguh Handoko.
kursus bahasa inggris online bersertifikat

 Di antara yang paling I suka dari kursus ini adalah. Setiap materi yang disampaikan, mengajak kita aktif untuk berbicara. Bahkan tanpa sadar kita bisa  menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dengan menggunakan bahasa inggris.

Wajar saja jika slogan mereka adalah “Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat. Tanpa Grammar Full Conversation.” Tanpa grammar bukan berarti kursus ini tidak menggunakan grammar, akan tetapi grammar itu diterapkan langsung dalam percakapan tanpa kita sadari. Sehingga kita tidak dipusingkan dengan rumus-rumus Grammar yang begitu jelimet untuk pemula.

E-compusoft online English ini, memberikan Ebook audio yang bisa didownload gratis, bagi siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris. Bagi yang mau mencicipi Ebook audio hasil karya Mr. Teguh handoko ini, silahkan mampir ke => Ebook audio materi kursus bahasa inggris online.

Pelajari materi yang ada pada ebook audio itu, kapan dan dimanapun friends mau. Tanpa harus mikirin waktu dan cari tempat untuk praktek bahasa inggris.

Oyah, disitu Mr. Teguh Handoko menantang Friends untuk belajar bahasa inggris.

“Percayakah bahwa Anda semua berbakat berbahasa INGGRIS ? SAYA TANTANG ANDA untuk membuktikannya ! ikuti KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS, Download & Praktekkan Materi Conversation Lesson 1-5 ini : Silahkan Download dulu Modul Kursus di sini. pastikan menggunakan “Panduan PDF” saat memutar MP3” (untuk lengkapnya silahkan kunjungi www.belajaringgris.net)

Nah, dengan tantangan dari Mr.Teguh itu I jadi tertarik. Akhirnya untuk mendownloadnya. Pikir I waktu itu, “Orang gratis ini, kalaupun, kaga bener I kaga rugi”.

Nah bagi Friends yang tertarik dengan tantangan Mr.Teguh Handoko itu, mangga di download Ebook audio materi kursus bahasa inggrisnya. Rasakan sendiri kedahsyatannya. (lihat testimoni di sini)

Seluruh materi yang ada di level satu berjumlah 32 materi, yang digratiskan untuk percobaan itu 5 materi (lesson 1-5). Untuk mendapatkan keseluruhan materi itu, friends harus upgrade menjadi member premium.

Harga yang untuk menjadi member premium, sampai artikel ini ditulis hanya sebesar Rp.300.000,-. Tetapi untuk waktu terbatas mereka memberikan diskon sekitar 23%. Jadi biaya yang harus sobat keluarkan cuma Rp.229.000,-

Sangat murah sekali, untuk biaya Kursus online hanya sebesar Rp. 229.000,-. Tetapi, hari ini I akan share cara mendapatkan potongan harga tambahan sampai 5%. Caranya cukup gampang sekali. friends tinggal isi kata “diskon” tanpa tanda petik ketika melakukan order pada kolom Kupon. Lihat gambar untuk lebih jelas.
kursus bahasa inggris online bersertifika nasional

Jika friends lulus dari kursus bahasa inggris ini, friends akan mendapatkan sertifikat bahasa inggris berijin Nasional.


Nah, sekian informasi yang bisa I share pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. Dan bagi friends yang merasa belajar bahasa inggris itu sulit, setelah mempelajari ebook audio ini, cara pikirnya jadi berubah. Amien…

See you next posting.

Notice; ingat dan simpan baik-baik kata “diskon” untuk mendapatkan potongan harga tambaha sampai 5%.

Dalam mempraktekan materi kursus bahasa inggris ini, harus konsisten. Dan step by step supaya hasil yang didapat maksimal. Karena sesuatu itu tak ada yang instan.
Harga sewaktu-waktu bisa berubah.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
thelim7less
admin
October 20, 2015 ×

Wah menarik sekali.
Untuk datar saya harus menghubungi kemana ya?
Numpang share ya admin. Bagi yang membutuhkan kerja sampingan online tanpa terikat tempat dan waktu bisa kunjungi m4p4n.blogspot.co.id untuk tips dan tricknya. Thank you!

Reply
avatar
evita
admin
April 25, 2019 ×

Daftar website poker judi online terpercaya di Indonesia. Server paling aman dan modal deposit paling murah!!

Situs JurusQQ
Situs JurusQiu
Situs mdominoqq
Situs AhliQQ

Daftar Gratis!! Mudah Menang dan tentu bisa main dengan modal yang murah!!

Reply
avatar