Koleksi Kamus inggris-indonesia untuk android

Hi friends, nice day right, are you happy today? I hope you are happy. Amien.

Setelah pada kesempatan kemarin I share kamus bahasa inggris-indonesia untuk Pc, pada kesempatan kali ini I akan share kembali kamus bahasa inggris-indonesia. Namun kamus yang akan I share saat ini adalah kamus inggris-indonesia untuk smartphone android.

Koleksi Kamus inggris-indonesia untuk androidSebagaimana kita ketahui bersama, smartphone android ini, menjadi smartphone yang paling banyak digunakan di dunia, bahkan menurut berita sekitar 80% smartphone di dunia menggunakan system android. dengan demikian para pengembang aplikasi berbondong-bondong membuat aplikasi untuk android. termasuk aplikasi kamus inggris-indonesia

Nah, bagi friends yang memiliki smartphone android, sekarang bisa menginstal Kamus bahasa inggris-indonesia di android kesayangannya.

Kamus ini, bisa friends gunakan untuk membantu dalam belajar bahasa inggris atau untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya. Dan tentunya lebih efisien daripada friends harus membawa kamus fisik yang sangat tebal. Selain membawanya ribet dan berat juga harus beli dengan harga yang lumayan mahal pula.

Yang lebih keren lagi, kamus bahasa inggris-indonesia untuk android ini bisa didapatkan dengan cara gratis tanpa harus merogoh kantong untuk mendapatkannya. Dan tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Bagaimana…? Tertarik untuk memiliki kamus bahasa inggris untuk android ini? Silahkan simak sedikit pemaparan tentang Kamus bahasa-inggris ini.

Koleksi Kamus inggris-indonesia untuk androidKamusku adalah aplikasi kamus offline untuk bahasa inggris ke Indonesia dan sebaliknya. Jika friends tidak menemukan kata-kata yang dicari, friends bisa menggunakan bing translator yang sudah disediakan.

Sampai artikel ini ditulis, kamusku inggris Indonesia ini sudah sampai ke versi v.3.3.2 yang terakhir di perbaharui pada tanggal 2 januari 2014 kemarin.

Untuk dapat menginstal Kamusku inggris Indonesia ini sobat harus memiliki android 2.2 atau lebih tinggi. Aplikasi ini memiliki ukuran 5.2 mb. Dan untuk mendownloadnya silahkan langsung menuju google play => kamusku inggris Indonesia

Koleksi Kamus inggris-indonesia untuk androidKamus dict ini berisi ribuan kata-kata, baik kata-kata yang popular, maupun kata-kata yang kurang popular.

Sampai artikel ini ditulis kamus bahasa dictionary ini sudah berada pada versi 4.3.3.2. yang terakhir di perbaharui pada tanggal 8 september 2013. Dengan ukuran 2.1 mb lebih kecil daripada kamusku diatas.

Dengan ukuran file sekecil itu, Kamus bahasa dictionary ini, tidak memakan terlalu banyak space memory android frends. sehingga kamus ini layak untuk dipertimbangkan untuk dijadikan teman belajar bahasa inggris

Fitur-fitur yang ada pada kamus bahasa dictionary ini adalah sebagai berikut;

ü    Desain yang sederhana dengan tema ICS dark holo
ü   App2SD
ü   Database termasuk di apk sehingga tak perlu download data terpisah
ü   Sudah dioptimasi untuk phone dan tablet
ü   Input suara
ü   Teks ke suara
ü   Berbagi kata dan hasil terjemahannya dengan bebas
ü   Terjemahan online (menggunakan Bing Translator)

 Untuk memilikinya, silahkan langsung menuju google play => Kamus bahasa dictionary . system android yang diperlukan adalah android 2.1 atau lebih tinggi.

3.      Kamus lengkap pro
Koleksi Kamus inggris-indonesia untuk androidDilengkapi dengan cara pengucapan (pronunciation) Inggris dan Indonesia, mirif dengan kamus indodic untuk Pc yang kemarin I share. daftar susunan kata-kata (phrase) Inggris dan Indonesia, daftar kata kerja beraturan (regular verb) dan kata kerja tidak beraturan (irregular verb) mencakup infinitive, simple past, past participle dan juga artinya dalam bahasa Indonesia.

Software ini mudah dipakai dan juga dilengkapi dengan fasilitas pencarian untuk memudahkan friends dalam mencari kata dan susunan kata-kata dalam kamus.

Aplikasi ini juga bisa dipakai dalam kondisi offline tanpa membutuhkan koneksi internet dan tidak menghabiskan pulsa sehingga sangat hemat untuk sering dipakai.

Fitur-fitur yang ada pada kamus lengkap pro ini adalah sebagai berikut;

ü   Inggris - Indonesia begitu juga sebaliknya.
ü   kata dan frase.
ü   Regular dan irregular verb 
ü   cara pengucapan kata-kata Inggris dan Indonesia.
ü   Mesin pencarian yang cepat.
ü   Pilihan pencarian.
ü   Data kamus terbaru.
ü   Bisa dipakai saat Offline, tidak perlu pulsa & tidak perlu koneksi internet.

Saat ini kamus lengkap pro ini sudah sampai pada versi 5.4 dengan ukuran 3.7 mb yang terakhir diperbaharui pada tanggal 12 desember 2013. System android yang diperlukan untuk menjalankan aflikasi kamus lengkap pro ini adalah android 1.6 aau lebih tinggi. Untuk mendownloadnya friends bisa langsung menuju Google play => Kamus lengkap pro

Sebenarnya masih banyak kamus-kamus untuk android yang bertebaran di google play, tapi I cukupkan dulu sampai di sini. Semoga kamus—kamus ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk keperluan belajar bahasa inggris dan hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Oyah, bagi friends yang mau mendownload ebook audio pelajaran bahasa inggris bisa langsung menuju ke => Koleksi ebook audio pelajaran bahasa inggris.

Sekian dan terimakasih, see you next posting.
Previous
Next Post »