Introduce my self – Memperkenalkan diri

Hi friends, how are you today, are you ok? Mudah-mudahan pada oke-oke aja yah. Amien.

Introduce my self – Memperkenalkan diri Setelah pada posting sebelumnya I memperkenalkan dan menceritakan tentang blog ini, di posting ini I akan belajar memperkenalkan diri (introduce my self) dalam bahasa inggris.

Sebagaimana yang I jelaskan di About blog, blog ini tempat untuk praktek belajar bahasa inggris I, nah di posting ini I akan praktek memperkenalkan diri menggunakan bahasa inggris. Kalau ada yang salah mohon di benerin yah.

Langsung menuju TeKaPe….

Hi friends, my name is Ibnu Syamsun, you can call me Ibnus. I am 25 years old, I am a student at Kunci Cahaya Islamic Educations Institute, I am Muslim and I am still single. My home address is jl. Raya cadas-kukun no.1, my phone number is 0888193436, My hobby is playing computer, my zodiac is aries. That’s all about me, thank you very much.

Now, please tell me about you ! hehee….

Terjemahan ;
Hai Friends, nama saya adalah Ibnu Syamsun, kalian bisa panggil saya Ibnus. Saya 25 tahun, saya seorang pelajar di Kunci Cahaya Islamic Educations Institute. Saya seorang muslim dan masih single. Alamat rumah saya adalah jl raya cadas-kukun no.1, no telephon saya adal 08888193436, hobi saya adalah main computer. Zodiac saya adalah aries. Itulah tentang saya. Terimakasih banyak.

Sekarang, silahkan ceritakan padaku tentang kamu ! hehe…

Oya. Pelajaran memperkenalkan diri ini I dapatkan dari ebook audio lesson 3, bagi friends yang mau nedownloadnya bisa meluncur ke => Kumpulan ebook audio pelajaran bahasa inggris Gratis.

Nah segitu dulu yah pelajaran bahasa inggris hari ini, semoga bermanfaat. See you next posting.
Previous
Next Post »

9 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
December 01, 2013 ×

nice artikel gan..tentang education yah..

Reply
avatar
ISyamsun
admin
December 01, 2013 ×

iyah, untuk praktek bahasa inggris ane, soalnya di dunia nyata susah cari temen buat praktek.
makasih dah mampir

Reply
avatar
aris handoko
admin
August 07, 2014 × This comment has been removed by the author.
avatar
November 26, 2014 ×

Kayaknya kalau bahasa inggris harus rajin-rajin praktek ya mas..

Reply
avatar
akang sam
admin
September 15, 2015 ×

thabks for tour introduction, my name is kevin. hehe

Reply
avatar
akang sam
admin
September 15, 2015 ×

u can practice with me guys

Reply
avatar
ISyamsun
admin
September 16, 2015 ×

yah betul sekali. bahasa itu bukan hanya sekedar pengetahuan tapi sebuah keterampilan yang harus di praktekan jika ingin bisa. untuk penjelasan lebih lanjut mengenai bahasa inggris bisa langsung di download ebook audionya di http://bahasainggrisyu.blogspot.com/2013/11/download-ebook-audio-pelajaran-bahasa-inggris-free.html

Reply
avatar
ISyamsun
admin
September 16, 2015 ×

hallo kevin. nice to meat you :)

Reply
avatar
ISyamsun
admin
September 16, 2015 ×

hai akang sam. kamu bisa mulai belajar bahasa inggris dengan langsung mempraktekannya dengan di banti ebook audio di http://bahasainggrisyu.blogspot.com/2013/11/download-ebook-audio-pelajaran-bahasa-inggris-free.html disitu ada materi perkenalan diri sampai memperkenalkan orang lain. yang pastinya sudah ada phatner nya untuk lawan bicara yang dibuat dalam bentu audio

Reply
avatar