Introduction – Perkenalan (Percakapan)

Ha friends, how are you today? I am sure, you are very well. Amien.

Friends, setelah pada posting kemarin kita sudah mempelajari alphabet dalam bahasa inggris dan cara pengucapannya. Di posting kali ini I akan mengajak friends untuk mempraktekannya dalam sebuah conversation (percakapan).

perkenalan dalam bahasa inggris, disertai dengan terjemahannya. bisa juga download dalam bentuk ebook dan audionyaTentunya friends sudah pada hafal dan bisa dong, pelajaran kita kemarin. Kalau belum hafal, mari diperlancar pada pelajaran kita kali ini. Atau bagi friends yang belum melihat posting yang kemaren, mangga dilihat dan dipelajari dulu Alphabet dalam bahasa inggris, jangan lupa didownload ebook audionya supaya mem-permudah dalam belajarnya.

Nah bagi yang sudah lancar mengucapkan alphabet, coba kita tes dengan menggunakan percakapan perkenalan dalam bahasa inggris berikut ini.

Introduction – Perkenalan

Jhon
Excuse me
Permisi
Sinta
Yes?
Ya?
Jhon
What is your name?
Siapa namamu?
Sinta
My name is Sinta
Nama saya sinta
Jhon
How do you spell it?
Bagaimana kamu mengejahnya?
Sinta
S-I-N-T-A
S-I-N-T-A
Jhon
I see, thank you
Oh begitu, trimakasih
Sinta
That’s ok.
by the way, what is your name?
Sama-sama.
Eh, ngomong-ngomong, siapa namamu?
Jhon
My name is Jhon
Nama saya Jhon
Sinta
How do you spell it?
Bagaimana kamu mengejahnya?
Jhon
J-H-O-N
J-H-O-N
Sinta
I see, thank’s
Oh begitu, makasih ya.
Jhon
That’s ok
Iya, sama-sama

Inget kata Mr.Teguh Handoko, bahasa adalah skil yang tidak bisa ditebus dengan unag, jadi harus praktek, praktek, dan praktek.

Kalau sobat ingin mendownload dalam bentuk ebook dan audionya, silahkan download ebook audio lesson 1, disitu ada contoh perkenalan singkat disertai dengan audionya.

Sekian dulu yah, pelajaran kita hari ini, semoga I and you tambah lancar nih mengucapkan alphabet dalam bahasa inggris. See you next posting


Notice : materi pelajaran diambil dari kursus E-compusoft online English training.
Previous
Next Post »