Mengenal Alphabet Bahasa Inggris Dan Pengucapannya

Hi friends how are you today? I hope you are fine. Amien.

Di hari ini I belajar mengenal alphabet dalam bahasa inggris dan cara pengucapannya. Kenapa harus belajar alphabet? Karena setiap kata-kata itu tersusun dari alphabet ini. Jadi, mau tidak mau harus belajar alphabet.

Maybe diantara friends ada yang belum mengetahui Alphabet dalam bahasa inggris dan penguucapannya. Kalau ada, let’s learn together with me. Kebetulan I juga baru belajar nih.

Ok, langsung aja menuju ke TKP…dan di lihat-lihat dulu gambarnya.

Mengenal Alphabet Bahasa Inggris Dan Pengucapannya

Gambar Alphbet diambil dari www.teacherspayteachers.com/

A  ei
B  bi
C  si
D  di
E  i
F  ef
G  ji
H  eic
I  ay
J  jey
K  key
L  el
M  em
N  en
O  ow
P  pi
Q  kyu
R  ar
S  es
T  ti
U  yu
V  vi
W  dablyu
X  eks
Y  wai
Z  zed/zi



Terkadang waktu pertama kali I belajar alphabet ini, ada huruf-huruf yang sering tertuker, yaitu antara huruf G dengan J, Y dengan W, K dengan Q, dan A dengan E dan I.

Selain itu ada juga huruf-huruf yang penyebutannya mempunyai ledakan, atau kata orang pinter mah plosive (k, p, t). Nah karena I kaga bisa ngomong langsung di sini, mendingan friends download aja langsung ebook audio Lesson 1, yang membahas cara pengucapan alphabet bahasa inggris yang baik dan bener, di Kumpulan ebook audio pelajaran bahasa inggris. Bagian lesson 1.

Di lesson 1 ini, tidak hanya menyebutkan bunyi alphabetnya saja, tetapi juga dijelasin. Seperti guru yang jelasin ke muridnya. Jadi tunggu apalagi, silahkan download ebook audionya, gratis kok. Heheeee…

Setelah didownload langsung dipraktekan yah, jangan cuma dijadiin pajangan doang. Ok. Sekian dulu yah, belajar bahasa inggris kita kali ini. See you next posting.

Catatan: Materi pelajaran diambil dari kursus E-Compusoft Online English Training.
Previous
Next Post »