Download Ebook Audio Pelajaran Bahasa Inggris (Free)

How are you today? Are you fine… yah mudah-mudahan friends lagi dalam keadaan fine. Amin.
Friendas, pada kesempatan kali ini I akan berbagi ebook pelajaran bahasa inggris disertai dengan audionya. Jadi friends bisa belajar bahasa inggris serasa ada yang bimbing gitu deh. Hehee…
Download Ebook Audio Pelajaran Bahasa Inggris (Free)

Ebook ini adalah hasil dari buah karya Mr. Teguh Handoko, seorang Mentor Kursus Bahasa Inggris Online dengan ciri Full Conversation dan Progress Guarantee (Jaminan Kemajuan), yang sudah puluhan tahun bergelut dibidang per-bahasa inggris-an.

Sebenarnya ebook audio pelajaran bahasa inggris ini adalah bagian dari materi kursus bahasa inggris yang beliau kelola. Namun untuk meyakinkan para calon pesertanya, ebook audio pelajaran bahasa inggris ini dobagikan secara gratis. Katanya supaya tidak “seperti membeli kucing dalam karung”.

Kalau Friends tertarik bisa dilanjutkan kursusnya, tetapi kalau tidak berminat, friends tidak akan rugi, karena memang ini gratis.

Ah, daripada panjang lebar jelasin, mendingan friends buktikan sendiri deh supaya tahu rasanya. Caranya cuma daftar di belajaringgris.net.


1.      Pengantar (Download Ebook)
Pengantar Kursus Bahasa Inggris Online Full Conversation Tanpa Grammar. Tanpa grammer di sini bukan berarti tidak menggunakan grammar, tetapi secara tidak sadar pelajaran grammar dilatih dengan percakapan langsung.

2.      Lesson 1 (Download Ebook audio 8,6 mb)
Dimulai dari unit bahasa terkecil karena memang kursus ini ditujukan untuk mereka yang masih NOL kemampuan, namun ingin menguasai Bahasa Inggris dalam waktu cepat, praktis dan mudah tanpa melalui Grammar. Jurus 1 tentang Alphabet, Cardinal numbers, serta bunyi voiceless velar plossive [k].

3.      Lesson 2 (Download Ebook audio 7,1 MB)
Disini sobat akan belajar bagaimana mengggunakan function Greeting and farewel, serta bunyi ledak voiceless Bilabial Plossive [p].

4.      Lesson 3 (Download Ebook audio 7,1 MB)
Pada lesson 3 ini, sobat mulai berlatih bagaimana menggunakan kalimat inti yang digunakan utk menceritakan tentang diri nya, Personal identity, serta bunyi ledak Voiceless Alveolar Plossive berikutnya yaitu [t].

5.      Lesson 4 (Download Ebook audio 8,6 MB)
Pada lesson 4 ini, sobat mulai berlatih pendalaman dan perluasan tentang kemampuan menceritakan diri sendiri yang mencakup Job, dan sebagainya. serta pengenalan bunyi bahasa Voiced Dental Fricative, seperti day-they, dare-they, dll. [ ð]

6.      Review Lesson 1-4 (Download Ebook audio 5,7 MB)
Setelah menyelesaikan lesson 1-4, untuk mengetahui sejauh mana penguasaan sobat pada materi tersebut. Keunikan dan kelebihan materi ini adalah adanya review atas semua materi yang sobat pelajari. Jika sobat tidak bisa melewati setiap review yang diberikan sobat tidak bisa melanjutkan pelajaran. tetapi tidak perlu khawatir, setiap lesson mudah dipelajari. :)

7.      Lesson 5 (Download Ebook audio 9,1 MB)
Pada lesson 5 ini, sobat mulai berlatih bagaimana mengucapkan 2 (dua) jenis pertanyaan dengan intonasi yang benar yaitu Raising dan Falling Intonation – serta perbedaan antara Amerincan English dan British Engliah. Two kinds of questions and intonation, introduction to AE/BE.

8.      Diagnostic (Download Ebook audio 5,3 MB)
Sebagian besar orang Indonesia sudah memiliki kemampuan bahasa inggris sedikit banyak. tapi tahukah sobat bahasa inggris apa yang dominan ? American English atau British English. Ikuti materi diagnostic test untuk melihat kecenderungan bahasa inggris yang ada pada diri sobat.

Lessons 6-32 (Khusus member Premium)
Untuk menjadi member Premium, sobat harus upgrade terlebih dahulu. setelah upgrade maka modul pelajaran (lessons 6 – 32) diberikan via email di member area atau BUKU + DVD yg dikirim gratis ke rumah friends.

selain 32 modul pelajaran ebook audio, sobat juga akan mendapatkan Bantuan live suport, ujian, sertifikat, member sip forum dan lain-lain. Jika sobat ingin mendapatkan diskon, silahkan lihat triknya di video ini => trik mendapatkan diskon di kursus bahasa inggris online
Previous
Next Post »

16 komentar

Click here for komentar
February 12, 2014 ×

pertamax nya buat saya yaa mas :)

dengan memakai ebook audio ini pengucapan b.inggris jadi lebih mudah di pahami yaa mas :)

Reply
avatar
ISyamsun
admin
February 12, 2014 ×

saya gak pake pertamax mas brow. wakwakwa...
iyah, audionya sangat membantu dalam belajar bahasa inggris nih

Reply
avatar
Unknown
admin
March 25, 2014 ×

nice inpo gan.. tengkyu

Reply
avatar
I.r Fauzi
admin
April 09, 2014 × This comment has been removed by the author.
avatar
I.r Fauzi
admin
April 09, 2014 ×

it's a nice post,but if you attach a demo for each step,it'll be perfect ^_^

Reply
avatar
ISyamsun
admin
April 09, 2014 ×

you can found it in ebook audio above. and this is free.

Reply
avatar
Unknown
admin
September 22, 2014 ×

Terimakasih om sudah mau berbagi ebooknya. sangat bermanfaat bagi kita.

saya juga merekomendasikan web tentang download ebook berbahasa Indonesia dan web itu update setiap hari.
silahkan kunjungi Ebook.or.id | Tempat Baca dan Download Ebook, Buku, Majalah, Novel, Komik, Komputer, Tutorial Bahasa Indonesia | Download Ebook Gratis semoga bermanfaat. terimakasih sebelumnya. :D

Reply
avatar
Unknown
admin
November 08, 2014 ×

Saya mau download N̶̲̥̅̊
i̶̲̥̅̊
y̶̲̥̅̊
h̶̲̥̅̊
h̶̲̥̅̊
h̶̲̥̅̊
ebook nya tapi kok susah ya ??

Reply
avatar
Qwerty
admin
November 08, 2014 ×

ini harus isi formulir dulu?

Reply
avatar
ISyamsun
admin
November 09, 2014 ×

mbak terlebih dahulu harus daftar untuk bisa mendownload seluruh materi pelajaran bahasa inggris ini. jika sudah pernah daftar cukup login saja di member area.

Reply
avatar
ISyamsun
admin
November 09, 2014 ×

sebatas isi username dan email aja buat login mas.

Reply
avatar
Unknown
admin
January 03, 2015 ×

kenapa ga bisa di downlod.. ?

Reply
avatar
ISyamsun
admin
January 03, 2015 ×

daftar dulu, nanti link download dikirim ke email mbak.

Reply
avatar
crank
admin
November 09, 2015 ×

BUTUH EBOOK BAHASA INGGRIS YANG BERASAL DARI BUKU-BUKU MAHAL?
ADA 60 EBOOK FULL.
DI SINI
http://andasayabisa.blogspot.co.id/2015/03/ebook-bahasa-inggris-full.html

Reply
avatar
Anonymous
admin
March 26, 2017 ×

Izin download mas bro dan kunjungi blog ane ya biar saling kenal :)

Reply
avatar